Marketing Promotion and Communication

Kamis, 09 Juni 2011

Reportase pertemuan KE-9 MANAJEMEN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN
 1.      Advertising(periklanan)
segmen dari promosi melalui iklan tergantung dari media yang dipakainya. Contohyan seperti dibawah ini :
·  Media indoor
·  Media outdoor
·  Melalui media cetak audio, audio visual, dan visual seperti iklan di TV,radio, brosur, spanduk.

2.      Personal selling
Penjualan dan promosi dilakukan oleh sales itu sendiri

3.      Sales promotion
Penjualan dilakukan perusahaan kepada konsumen dengan member bonus atau potongan harga dalam jangka waktu tertentu.

4.      Public relation
Proses membangun hubungan baik antar perusahaan dengan masyarakat atau konsumen untuk membangun citra positif perusahaan dimata masyarakat. PR juga digunakan untuk mengatasi masalah-masalah negative yang mungkin muncul dikegiatan-kegiatan tertentu. Jadi tujuan diadakan PR dalam perusahaaan guna menjaga nama baik perusahaan agar tetap disukai masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar