3 kata untuk sahabat (:

Senin, 07 Maret 2011

hari ini tanggal 7 Maret 2011, sobat gue ultah, belom merencanakan sesuatu buat dia, tapi gue punya niat untuk ngepost tulisan ini..


ahahahah :D


buat >>>>>>
Dinda Habsyah 

orang yang uda hampir dua tahun bersahabat sama gue, meski pun baru ketemu di dunia kampus, tapi lo doang yg pasrah gue apapapin (*looooh~) #plisjanganpiktor #bukanmodusbegituan . sifatnya yg keCEWEan, pecinta PINK, pemalu, pemaaf, wah dinda mah baik2 semua.. ahahha (*coba gue ?????) 






dia lahiran 1992 loooh !! tp sekarang udah semester4, ahahha !!
baru ngerayain ulang tahunnya yang ke 19..
waw !!


semoga lo dapet apa yang lo mau ya de, (*begitu sapaan gue ke dia )
smoga Allah selalu melindungi kamu.. #mulairomantisgue
smoga kamu selalu bahagia, sehat, dan yang pasti tetep jadi sahabat aku yang paling unyu (*ganjal nih kata2nya) ahahhaah .. kalo kata orang2 nyg ng'tweet/ng'wall sih bilangnya begini WYATB . hahhahahaaa :D








buat siapapun yang beradadiluar sana termasuk temen gue yang satu iniii, yang sedang berulang tahun hari ini, GUE BESERTA KELUARGA MENGUCAPKAN ....




SELAMAT ULANG TAHUN !!

3 komentar:

sekarayuningmawarni mengatakan...

asikkk . #padahalnikataygpalinggwgasuka

fatiarakhmalian mengatakan...

wah sekar !!
alibi aja nih.. asik di komen sm artis. ahahah

dindahabsyah mengatakan...

thanks fattiong and my friends other.. i veryyy like it (:

Posting Komentar