salah nulis !!

Minggu, 06 Maret 2011

jadi tadi tuh ceritanya kan abis jalan2 malem mingguan muter2 di daerah Pd.Gede gitu. nah kan pulangnya laper nih ceritanya, terus gue beserta ade gue dan satu sodara sepupu gue mampir deh di "Arabian Kebab" pinggir jalan yg bertepatan didepan sebuah warnetgitu lah. ***eng ing eng !!!!***


karna mesen kebab nya lima, kan jd nunggu nya lumayan lama lah yaaa.. akhirnya gue dss (*dan saudara saudara*) ini berniat untuk berfoto ria, cekrak cekrek (*begitu bunyi nyaaa)

pas sampe dirumah,

sepupu gue bilang "upload gih yg tadi !!" 

yasudahlah begitu dibuka di PC, muncul penampakan yg justru bikin gue ngakak :D

ada apakah gerangan ????

liat aja deh ada kesalahan dalam penulisan "FACEBOOK" <<ini yg benernya. tp yg dia tulis itu >>> "FACE BOOK"

ada spasi nya gitu, ahahhaah :D konyol bgt sih !

**penampakan**


itu ade gue, awalnya dia cm bilang foto bareng sm orang yg ada di dlm warnetnya dong, etapiiii, yg ke foto bgtuan , ahahahahahah :D


sori tulisan gue yg ini cm pengen sharing aja, biar para pemilik warnet pun harus mengetahui cara penulisan yang benar !!!

1 komentar:

Pramudita Puspita mengatakan...

Hi, lovely! mind to visit and follow me?
I've follow you back then =)

http://pramuditapuspitatemi.blogspot.com/

Posting Komentar